Home Kareba Habsi Irwan Bangun Jalan Antar Desa. Masyarakat Beri Apresiasi.

Habsi Irwan Bangun Jalan Antar Desa. Masyarakat Beri Apresiasi.

0
0
339

Belajang.com, Masyarakat apresiasi pembangunan jalan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Salah satu Masyarakat Desa Salletto, Ahmad (31) mengatakan sangat mengapresiasi pekerjaan jalan yang menghubungkan antar Desa Salletto (Dusun Salu Leang dan Dusun Salu Palli), Desa Pangasaan dan Desa lebani Kecamatan Tapalang Barat

“Kami masyarakat tentu sangat berterimaksih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, yang sudah memperhatikan jalan di desa kami. Sekian lama kami di janji untuk perbaikan jalan akhirnya di masa kepemimpinan Pak Bupati jalan kami sudah bagus” Terangnya.

Kemarin – kemarin hasil pertanian dan perkebunan masyarakat terkadang rusak saja akibat kondisi jalan yang tidak bisa di akses kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, selain itu terkadang di waktu musim hujan anak – anak tidak ke sekolah karena jalan penuh dengan lumpur namun dengan kondisi jalan yang sekarang ini membuat kami bangga dengan pemerintahan Habsi Irwan. Tambahnya

Selain jalan yang sudah bagus tidak kalah penting rumah warga sudah mulai terang dengan adanya fasilitas listrik yang sebelumnya tidak ada. Kondisi jalan yang sudah baik membuat hasil pertanian dan perkebunan masyarakat juga memiliki nilai jual yang tinggi. Jika di bandingkan beberapa tahun yang lalu.

Pekerjaan peningkatan struktur jalan ini bersumber dari dana alokasi khusus (DAK). Tahun anggaran 2018 dengan Nilai kontrak tiga puluh sembilan miliar, empat ratus tujuh puluh juta rupiah (Rp. 39.470.000.000) Waktu pelaksanaan 270 hari kalender di kerjakan Kontrkator pelaksana PT Karya Mandala Putra. Nomor kontrak : 600/002/BM-l-f/DPUPR/III/2018-TGL.09 Maret. 2018.

Load More Related Articles
Load More In Kareba
Comments are closed.

Check Also

Kalumpang “Terang” Habsi Wahid Beri Apresiasi

Belajang.com –  Sinegitas antara Pemerintah Kabupaten Mamuju dan Pemerintah Provinsi…